Obat Herbal Androgtaphis Centella

Obat Herbal Androgtaphis Centella

0 ulasan
Masukan Jumlah :
Cek Ongkos Kirim
Pengiriman
Kami merupakan salahsatu group perusahaan dari Annaba Global Center yang bergerak dalam bidang pelayanan umum: Produk, Jasa dan Pendidikan

AGEMART Online

Tujuan Pengiriman

Formulir WhatsApp ×

Obat Herbal Androgtaphis Centella

Obat Herbal Androgtaphis Centella

Harga :
Ongkos Kirim :




Kirim

Baca selengkapnya

0 Feedback

Jual online obat herbal Andrographis Centella mengandung ekstrak sambiloto (andrographis paniculata), ekstrak ilalang (imperata cylindrica) dan ekstrak pegagan (centella asiatica).


Andrographis Centella berperan sebagai pelindung lever (hepato-protector) terbaik. Bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan panas (bersifat diuretik), analgesik alami (penghilang rasa nyeri) dan antibiotik alami.


price/Rp70000


AFAAT & KEGUNAAN :

SAMBILOTO (Andrographis Paniculata):
Untuk mengatasi/mengobati typhus abdominalis, disentri basiler (diare), flu, sakit kepala, panas, influenza, radang paru, radang saluran nafas, TBC paru, batuk rejan, darah tinggi, infeksi mulut, tonsilitis, pharyngitis, kencing manis, kudis, disentri, kencing nanah, kanker, demam, infeksi telinga tengah (OMA), luka bakar, digigit ular berbisa, membangkitkan nafsu makan.

KHASIAT ILALANG (Imperata Cylindrica):
Untuk mengatasi/mengobati muntah darah, mimisan, air kemih berdarah, kencing nanah, hepatitis, radang ginjal, rasa haus pada campak.

KHASIAT PEGAGAN (Cantella Asiatica):
Untuk mengatasi/mengobati infeksi saluran kencing, bisul, panas, ayan, busung, pembengkakan hati, campak, darah tinggi, wasir, typhus, lepra, batuk darah, muntah darah, batuk asthma, batuk kering, demam, radang amandel, sakit tenggorokan, bronchitis, sakit kepala, sakit perut, cacingan, menambah nafsu makan, mata merah, bengkak.

Rp 70.000
Kode : 50/20
Isi : 75 kapsul

TESTIMONI:

Kembali Bisa Berjalan Kaki

Sudah dengan indikasi awal dua minggu kakak sakit kaki terasa pegal-pegal, sakit dan bengkak. Lalu seminggu kemudian tidak bisa berjalan. Saya sarankan untuk meminum LaurikAndrographis CentellaGamat Kapsul, dan mengolesi kakinya dengan Minyak Herba Sinergi yang sudah dipanaskan dan dicampur dengan 1 Gamat Kapsul.

Alhamdulillah 6 hari kemudian, kakak bisa kembali berjalan. Luar biasa HNI-HPAI. Suami saya asam uratnya kambuh di kaki sebelah kiri, di bagian ibu jari kaki. Di pergelangan kakinya bengkak kemerahan dan terasa panas kalau dipegang.

Salma MS. - Gorontalo Utara
Hp. 085256834384

Sumber : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI
Instal via Playstore : http://bit.ly/resephni 
Subscribe Channel YouTube : https://www.youtube.com/c/HNISupportSystem 

Sumber : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI
Instal via Playstore : http://bit.ly/resephni 
Subscribe Channel YouTube : https://www.youtube.com/c/HNISupportSystem 

0 Feedback



Pak Dadang

Pak Dadang
Telah membeli meri honey untuk stamina dan kekebalan tubh

Sunsun, Salakuray

Sunsun, Salakuray
telah membeli katla powder